Cara Mempercepat Buka Menu Dan Shutdown

Saya akan beritau bagaimana cara buka menu dan shutdown di Windows XP dengan cepat tanpa loading lama.Kalau cara untuk yg di Windows 7 hampir sama cuman tidak begitu lengkap Fitur-fiturnya seperti yang di Windows XP. Langsung saja saya kasih tau langkah-langkahnya

1. Klik Start menu => Pilih Run atau dengan shortcut keyboard tekan dan tahan logo windows dan tekan R pada keyboard. Nanti akan muncul Windows Run nya, Lalu ketikan regedit di kolam open. Jika sudah klik Ok
Run

Pada Registry Editor pilih folder HKEY_CURRENT_USER klik 2x => pilih folder control panel klik 2x => pilih folder desktop.
HKEY_CURRENT_USER

Control Panel

Desktop

Pilih AutoEndTask, gantikan value datanya menjadi 0 yg awalnya 1 => Ok
AutoEndTask

Pilih WaitToKillAppTimeout, gantikan value datanya menjadi 4000 yg awalnya 20000 => Ok
WaitToKillAppTimeout

Pilih MenuShowDelay, gantikan value datanya menjadi 0 => Ok
MenuShowDelay

Kemudian sekarang pilih folder HKEY_USERS => folder S-1-5-18 => folder Contol Panel => Desktop. Lakukan hal yg sama seperti  HKEY_CURRENT_USER.
HKEY_USERS S-1-5-18

Masih di folder yg sama HKEY_USERS => folder S-1-5-19 => folder Contol Panel => Desktop. Lakukan hal yg sama seperti  HKEY_CURRENT_USER.

HKEY_USERS S-1-5-19

Yg terakhir di folder HKEY_USERS => folder S-1-5-20 => folder Contol Panel => Desktop. Lakukan hal yg sama seperti  HKEY_CURRENT_USER.

Selesai
Previous
Next Post »